Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Aku, Nasgor Keju, dan Chef Renatta

nasgor-keju-cheff-renatta

Aku emang jarang masak, tapi sekalinya masak, nggak kalah ama Chef Renatta. #gayacombong 😎

Busyett! Chef Renatta tetiba datang!

Belum sempat kabur, do'i langsung menyambar sendok dan siap eksekusi.

"Wah, beneran nasi goreng nih..." 

Bodi yang tadinya mengkerut auto mengembang perlahan mendengar suaranya yang serupa untaian nada dari surga.

"Emang bener digoreng. Minyaknya kebanyakan!"

Belum lagi mengembang sempurna, tubuh ini mengempis seketika. Untunglah cuma mengempis, masih bisa ditiup supaya kembang kembali. Bayangkan kalo meletus!

Chef Renatta mengunyah pelan-pelan haskarku seraya berhenti sesekali, khas Chef.

"Lumayan pedas," ucapnya. "Kamu pake paduan apa aja untuk bumbunya?"

"Saya pakai bawang putih aja, Chef. Cabenya dari cabe pas beli ayam geprek. Hehe." Aku cengengesan.

Chef Renatta melotot sambil tetap tersenyum.

"Hemat bener kamu, ya!" 

Chef mengunyah sesuap lagi.


"Kamu pakai keju?" Chef membelalak.

"Iya, Chef." Aku bersiap-siap menerima petuahnya.

"Gak rata ini kamu aduknya. Sebagian pas, sebagian agak asin. Kamu mau kawin lagiii?"


Kali ini Chef Renatta melotot tapi tak tersenyum.

Dan aku pun meletus seketika!

Pulau Weh, 17 Maret 2022

Jokes malam

Share:

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip