Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Bosan

Itu yang saya rasakan dengan template blog saya yang kemarin. Tapi belum juga saya menemukan ganti yang cocok. Sampai akhirnya kemarin, saya merubah background dkk-nya. Dan inilah hasilnya. Lebih FRESH. Setuju??

Ini bukan kali pertama saya mengganti template. Sampai salah seorang blogger bertanya,"Kok diubah terus, Mbak?" hehehe... Mungkin saat ini dia juga tengah membaca postingan ini.

Cuma yang sedikit jadi ganjalan, tampilan warna Shoutmix Box alias Guest Book saya yang ngga sejalan dengan blog. Ngga Cuocok! Pas coba saya set ke Bos Shoutmix, dan saya pasang, huahhhh!!!! Hilang semua message yang udah ada sebelumnya. Langsung saja saya ganti kembali dengan yang lama. 

Saya bukan orang yang gape dalam mengutak - atik template. Pengalaman awal blogging dulu buat saya hati - hati kalau ngga mau cape deh tapi amburadul. Sementara mencari - cari solusi dengan googling, setting ulang Shoutmix, di mana kesalahannya, biarlah saya bersabar dulu dengan Shoutmix seadanya ini. #Menghibur diri

Mudah- mudahan saja saya ngga kembali merasa bosan

Atau, teman - teman ada solusi buat saya?
Share:
Comments
10 Comments

10 comments:

  1. Wah, makin adem aja nih.. segerrr.. :D
    Sama Neng.. saya juga paling sering gonta-ganti pacar.. eh..template.. ahaha!

    Emang sih ini gak bagus buat SEO dan postingan yang udah terindeks mesin pencari jadi ilang lagi..

    gapapalah, namanya kita nulis dengan hati ya.. bukan buat SEO :D #menghibur diri juga.. :D

    Oya, barusan blognya saya masukin ke tab COOL COLOURS yah.. :D

    ReplyDelete
  2. segeran mana,Kang dengan Timun suri? :D

    SEO sih emang penting,Kang.. tapi kepuasan hati,,jauh lebih penting xixi

    Ok, thanks ya, Kang. I'll do the same, too, asap

    Oya, makasih juga udah mau berkunjung lagi... Tau aja nih saya lagi satroni rumahnya, jadi balas nyatroni :D

    ReplyDelete
  3. wahahah..lebih segeran "jambu lobak" sih... (*cuman orang melayu kalimantan keknya yang paham idiom ini kikikikikik!!)

    Hey, gak wajib kok Neng do the same loh...

    Ya, mari kita galakkan satron-menyatroni rumah orang #eh?? :D

    ReplyDelete
  4. "jambu lobak" jambu yang rasanya lobak kan??? :))

    mariii,,, asal nyatroninya sambil bawa kue2 n minuman :D

    ReplyDelete
  5. wahahahah bukaaaan!! xD
    "jambu lobak tu gabisa dimakan, tapi enakkkk! XDDDDDD

    wew, bawa kue n minuman mah itu kuasa kaum hawa.. kaum adam mah, bagian ngabisin doang 'khaaaan??!! :D
    #dilempartoples

    ReplyDelete
  6. googling "jambu lobak" malah ketemu jambu monyet :D n istilah2 laen melayu

    asli penasaraaannn!!!

    ReplyDelete
  7. wahahahah ternyata cari tau sampe nanya mbah gugel ya?? XDDD

    "jambu lobak" tu maksudnya.. yang putih mulus ..aih jadi maloo.. X*D

    ReplyDelete
  8. hahahaha.. gantian saya yg jadi malyu nih hihihi

    ReplyDelete
  9. tenang aja lizz, gak sendirian gonta-ganti template, banyak yang disana juga baru nyari templte yang cocok. Ini gak ikut2an menghibur lho

    ReplyDelete
  10. @Prihanjoyo: artinya... kita ngga boleh puas dengan template yg itu2 aja, ya kan Mas? :D

    Cari dan cari terus hingga menemukan yang sesuai...

    Menghibur diri? Dikiiit :D

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip