Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Woman on Balcony

photo editing, photo editing book
Bosen ngga tau ngapain? Mau posting tapi ngga ada ide?  Apa sih yang biasanya sobat lakuin dalam keadaan seperti ini? Ngegame? Saya juga suka tuh hehe.. Tapi kadang bosan juga ngegame teruuus! Hmmm......Jalan-jalan nyari inspirasi? Wah bisa juga tuh. Tapi gimana nih kalo lagi ngga pengen kemana-mana? Pengennya di rumah aja? 
Nah, kalo udah gitu, yang biasa saya lakuin adalah utak-atik foto. Editing gitu  mengerlingkan mata  
Tapi berhubung saya bukan fotografer profesional, alias masih amatiran, ya editingnya pun ya amatiran hehe. Tapi boleh juga tuh buat mengusir kejenuhan. Bener deh



woman in balcony, sejauh memandang, woman in black and white
Ini nih contoh iseng-iseng saya
Foto ini judulnya "Woman on Balcony"mengedipkan mata
Lha, mana balkonnya? Suka-suka saya dong! Hehe.. canda,ding! tersenyum lebarAda alasan kenapa saya beri judul begitu. Foto ini saya ambil dari album foto perjalanan saya ke pantai. Nah di pantai itu, ada satu tempat duduk plus meja dari kayu yang cuma muat untuk dua orang, bisa sih 3, tapi sempit-sempitan. Tapi tempat itu memang lebih leluasa jika ditempati satu orang. Kesannya privacy banget gitu. Duduk di situ, seperti duduk di gardu pandang yang bisa memantau keadaan sekitar. Dan karena tempatnya sedikit tinggi, saya mendapati kesan bagai berada di balkon. Ya gitu dehmelamun Photo ini sebenarnya pengen saya posting di blog khusus photo saya, tapi berhubung ngga nemu kata-kata yang cocok buat di sandingkan dengan foto, ya diposting di sini aja deh senang  
Oya, masih ingat ngga dengan postingan kemarin soal IXUS Celebrate Style Photo Contest? Support dari sobat sekalian dalam bentuk vote masih saya nantikan nih. Jangan lupa ya vote saya di sini dan di sini. Thank you senang
Share:
Comments
31 Comments

31 comments:

  1. kok dibilang amatir sih mba... editannya keren gitu lho... (ngarep fotoku ikut diedit, hehe)...
    salam kenal dan kunjungan pertaman nih mba.. sekalian aku follow yaaa... thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah.. thanks deh.. tapi emang amatiran kok. Edit di picasa pake efek black and white sama soft focus aja :)

      Boleh boleh boleh.. mana tau ntar hasilnya bisa kuposting di blog satu lagi plus dikasih teks puisi :)

      Thank you ya, kunjungan dan follownya :) Salam kenal juga :)

      Delete
  2. lirikannya itu lho yang bikin penasaran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih..masak sih? Perasaan saya sedang memandang (laut), bukan melirik :)
      Thanks ya udah mampir ^_^

      Delete
  3. wah itu hasil fotonya ya mba, boleh juga editannya. nice dah pokonya. dan semoga berhasil dengan kontesnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, iseng ngga tau ngapain, ya tuh foto jadi korbannya :D
      thanks.. berharap banget nih menang hehehe

      Delete
    2. wah berharap menang ya, yau kadar doanya ta tambah, heheh.

      Delete
    3. hehehe... kamera udah rusak soalnya..*buka rahasia :D
      Aamiin. makasih, Drieant :)

      Delete
  4. Fotonya bagus mbak ... Moga menang kontesnya...

    By the way, thanks udah vote saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. O, yang di bloggers ya? Sama-sama :)

      Aamiin.... Trims ya atas kunjungannya

      Delete
  5. barusan habis ngevote.. semoga sukses ya liz...
    semangat berkarya terus...

    mengundang

    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

    Salam Bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims, Adang
      Semoga sukses juga dengan Revolusi Galau-nya :)

      Wiihh.. keren juga tuh eventnya *abis dari tekape

      Delete
    2. maksih dah mampir TKP nya.. haha revolusi galaunya lagi agak fokus ke BPI (blogger plus Indonesia)..

      Sukses liza..

      Delete
  6. I don't speak the language but the photo is beautiful :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey, Stacey. Thanks for coming here

      Just Say I Told You So! :-)

      Delete
  7. Halo.. salam kenal.. blog ini sudah aq follow,, minta follbeknya ya.. trims Didin pencari Dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali, Bang Didin. Sudah saya folback. Trims ya sudah berkunjung. Ditunggu kunjungan berikutnya :-)

      Delete
  8. bagus mba fotonya lho, kirain itu bukan di pantai lho, kaya di piggir kebun gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stu,itu juga benar. Selain pantai, itu juga kebun (yang sedang dibuka) :D

      Delete
  9. aku juga kalo bosen ngapa2in kadang edit photo ya biar hasilnya ga bagus2 amat namanya juga iseng,satu dua jerawat ilang karna photoshop kan lumayan hahaha...

    tapi lebih asik jalan2 sendirian kalo aku lagi bosen. ngemall sendiri kayak orang bener,seru deh kapan2 cobain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. hebat dong bisa photoshop. aku tiap motoshop hasilnya mengecewakan mulu. mana lamaaaa. cuma foto tertentu yang buatku sabar ngelakuinnya ;p

      lebih asik lagi kalo bawa kamera, berasa orang "gila" hahaha. soalnya aku pernah take foto di tengah jalan pas lagi sepi, trus ada yang lewat, abis deh diliatiin

      Delete
  10. Keren mbak :D
    Insya Allah lama2 jadi profesional :)

    ReplyDelete
  11. meski kehilangan ide ttp saja melahirkan postingan, ini yg namanya ide yang tak pernah padam karena diam heheh semangat mbaak fotonya juga cantik... salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih jelasnya sih sebenarnya bukan ngga ada ide, tapi malas mengolah ide :D
      Tapi giliran rajin, rasa2nya ini tangan ngga sanggup mengikuti jalannya otak :)

      Trims ya, jadi malu nih dibilang cantik *ge er dikiiit :D
      Salam kenal juga, trims atas kunjungannya :)

      Delete
  12. mandi kadang bisa bikin kita dapat ide juga lho.. coba aja kapan2...

    keren photonya..

    :)

    ReplyDelete
  13. @Reza's blogspotWah, mantap juga, tuh. Ntar dicobain. Trims ya? :)

    ReplyDelete
  14. sata mampir ke postingan ini itu ~ ini itu kok tak ada ya kak lizi?? kemana ya beliau -___-

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip