Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Baper 10 Ramadhan

berbagi-itu-indah-menulis-itu-cinta
Hari ini dapat chat (lagi) dari nomor ngga dikenal. Bukan cuma ngga dikenal, kode negaranya pun asing. Tapi orangnya kabur begitu dapat autoreply. 😅😅😅 

Kan saya jadi baperrr. 😂 Kirain bisa diajakin ikut BOW gituu. Atau kali dia mau beli buku-buku KMO yang lagi promo Gebyar Ramadhan. Efek Double Kick BOW 11 dan 12, saya jadi ngigau pagi-pagi 😅😅

Alhamdulillaah, setiap hal yang ngga sesuai rencana, ngga ngenakin atau apapun itu seyogyanya jadi pengingat kita untuk memperbaiki diri.

Akhirnya saya perbaiki salam pembuka untuk setiap pengirim chat pertama kali di bit.ly/lizanovia plus nambahin teks Inggris dikit. Kasian juga ama teman luar yang ngga ngerti bahasa Indo. Sekalian juga tuh saya hapus pesan di luar jam kerja yang asli ngiklan banget. Yaa, kalo diri sendiri kurang sreg, gimana lagi orang lain ya, kan?

Oke, mari tinggalkan itu

BOW Lover yang sudah main ke blog "Catatan Harian Mama Gurita" itu blog aslinya masih mentah banget lho.  Ngga kayak blog ini yang memang udah lahir duluan. Templatenya juga masih bawaan blogger. Belum dibikinin aneka widget baik yang standar ataupun advance. Dan yang jelas, belum dimonetize juga wkwk. 

Eehhh, tapi bukan itu yaa alasan saya ngeblog sejak 2010

Blog CHMG ini saya dedikasikan buat emak-emak RT dan atau pebisnis yang pengen nulis aktivitasnya sehari-hari tapi ngga mau diribetin ama bikin-bikin dan oprek-oprek blog yang sebenarnya mudah aja. [Udah saya bikin pun tutorialnya di blog ini] Tinggal nulis dan posting aja. Dan akan diajarin gimana caranya di grup Whatsapp bit.ly/BeeMIC

Baiklah. Semoga  Ramadhan di suasana yang berbeda kali ini puasa kita bisa lancar teruus hingga 20 hari ke depan. Dan tetap berkah, insya Allah. Aamiin

Happy Weekend yaa 😘
Share:

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip