Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Empat Hati Satu Cinta

I love blogging
Lama ngga update tiba - tiba saya jadi penulis novel? Hahaha... Ngga kok. Saya cuma lagi dilema. What??!! Hari gini dilema? Puasa - puasa gini? Hahaha ( Ketawa terus nih. Banyakin ibadah, bukan ketawa hehe )

Saya baru aja sempat buka blog lagi dan membaca komentar - komentar yang ada. Ada satu komentar yang bilang, sebegitu sibuknya saya sampe ngga sempat update lagi. Sebenarnya ngga sibuk - sibuk amat juga. Tapiii, yaaah begitulah... Kata - kata sering hanya menari-nari di kepala. Rencana masih sebatas rencana, yang sering pula tertunda :-(


Padahal, pengennya saya, bisa update ke empat blog saya yang macem-macem itu. Beberapa sudah ada draftnya bahkan. Ada malah yang tinggal copas dari catatan saya, karena memang sifatnya lebih ke arsip online hehe. Tapii, tertunda teruus. Asik ngurusin bisnis, asik belajar gimana biar naik level, biar bonus juga ikutan naik, bla bla bla dinamikanya orang berbisnislah.

Tapi dipikir-pikir, kalo kebanyakan mikir juga ngga bagus. Makanya langsung aja take action deh. Ngeblog lagi. Nulis lagi. Walau yang ditulis juga cuma curhatan yang segini - gini aja. Daripada nganggur, ya ngga?

Trus, apa hubungannya sama judul di atas ya? Jelaas. Diri saya yang cuma satu ini, bagaimana cara harus bisa saya bagi untuk blog saya yang empat itu. Memang bisa? Bisa! Mau ngga mau harus bisa. Resiko banyak anak. Hehe. Walau kadang memang ada yang lebih diprioritaskan. Adil itu bukan sama rata, ya kan?

Oke. Saya mau membagi cinta untuk hati yang lain lagi nih. See ya ;-)
Share:
Comments
4 Comments

4 comments:

  1. Saya punya 2 ajah...kadang males, yang satu malah isinya cuma gambar doang, masih males jugak...hahahha ini empat beuh..nggak kebayang deh...

    ReplyDelete
  2. kebanyakan anak si mba. hehehehe, harusnya dan biasanya si ada anak yang di sayang dan ada anak yang di tirikan :D tapi ga papa, sepanjang semua masih bisa eksis. toh ga ada yang nuntut kan?

    ReplyDelete
  3. @carikost Banyak anak kan banyak rezeki, Drieant hehehe

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip