Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Bloggers.com Telah Ditutup ?

Semangat Pagiii

Lama tak aktif di bloggers.com, pagi ini saya secara kebetulan ingin mengunjungi komunitas yang memberi pengaruh yang signifikan terhadap perkembangan blog saya ini. And this is what I found

bloggers.com is closed

Rasa penasaran membuat saya googling. 

Dan o oww... saya benar-benar ketinggalan info :"(

Bloggers.com telah ditutup 25 Juni silam :"(

Teringat betapa banyak hutang yang belum saya penuhi di sana. Vote, review, konfirmasi pertemanan. Bloggers.com juga yang memberi banyak back link buat blog saya ini. Pernah beberapa kali menempati peringkat terbaik. So many things I've got, judulnya. And so many thanks for that

Anyway, apa yang sudah hilang jangan terlalu disesali.
Karena bahkan diri kita, sejatinya bukan milik kita, tapi DIA, Sang Pencipta.
Share:

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip