Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

ABABIL

Itulah sebutan untuk para ABG sekarang. Anak Baru Gede Labil... Benarkah hanya Anak Baru Gede yang terjangkit "penyakit" ini? Tidak juga, saya rasa. Oooo.. Bukan dirasa lagi. Tapi ada fakta. Ababil juga menimpa ABG yang satu ini. Duh! Semoga saya tidak dianggap menggosip di sini, ataupun menyebar cerita buruk. Saya hanya kesal! Capek! Berkali - kali harus direpotkan oleh ABG yang satu ini!  

Berulangkali saya mengalah. Berusaha mengambil jalan tengah. Tapi selalu berujung ke persoalan yang sama. Saya ngga ngerti apa maunya ABG ini sebenarnya? Mengapa saya selalu disalahkan atas kesalahan yang sebenarnya dilakukan olehnya? 

Sekian tahun mengenalnya, saya bisa membayangkan dia  menerawang menyesali menangisi apa yang telah terjadi. Hati lalu berontak tidak bisa menerima kenyataan yang ada. 

Padahal baru tadi malam dia mengiyakan permintaan saya untuk ngga ribut - ribut ngga penting lagi. Baru tadi malam ! Namun satu jam yang lalu saya disentakbangunkan dari tidur yang tanpa mimpi. Benar - benar! Terlalu!

Maaf teman - teman, jika saya emosi. Saya hanya ngga ingin memendam semua ini sendiri


Share:
Comments
4 Comments

4 comments:

  1. Wow! berat ni nampaknya..
    ababil mana nih, Neng?? :D

    ReplyDelete
  2. iya nih,,, terganggu tidur malam saya gara2 nih ababil... tapi gara2nya, ada bahan buat nge-blog hehehe

    ReplyDelete
  3. hehehehe... bisa aja ni..
    moga2 ababil gede-nya cepet insyaf deh.. #eh?? :D

    ReplyDelete
  4. amiin... moga2 deh,,, #dalamhatimasihnggayakin,,, udh sering soale x-(

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip