Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Perjalanan Indah Tak Terencana

Lama banget ngga posting, sekarang saya kembali ^_^ Hmmm .... kali ini saya ingin berbagi oleh - oleh perjalanan saya di long weekend kemarin. Rada telat sih sebenarnya postingan ini. Tapi ... ngga papalah..:)


Dell InspironPerjalanan ini sendiri sebenarnya sesuatu yang ngga direncanakan. Tujuan awal saya sebenarnya hanya satu; mencari "kekasih" baru. Hahaha.... jangan mikir kejauhan dulu, yang saya maksud dengan kekasih baru adalah ini, see?



Nah, siapa sangka, perjalanan yang awalnya ngga direncanakan itu, menjadi kenangan yang ngga akan saya lupakan. Meski sedikit ngga menyenangkan di awalnya. 60 km perjalanan dengan mobil, akan jauh lebih indah kalau saja saya ngga muntah di pertengahan *jadi malu nih* karena jalur jalan yang penuh belokan. Belum lagi kualitas badan jalan yang rawan longsor di sana sini. Dan kalau saja saya ngga lupa men-charge baterai kamera saya sampai penuh. Apa pasal? Perjalanan pulang pergi selalu saya temukan paduan biru, putih dan hijau, paduan warna yang buat saya begitu tergila - gila dan ngga mau melewatkannya begitu saja, tanpa mengambil gambarnya.

Inilah sebagian gambar yang dapat saya ambil

Sohum Waterfall, Lhoong, Aceh Besar
Sohum Waterfall, Lhoong, Aceh Besar 

 

Sohum Waterfall, Lhoong, Aceh Besar
Sohum Waterfall, Lhoong, Aceh Besar 


Sohum Waterfall, Lhoong, Aceh Besar
The Other Side of Sohum Waterfall 


Sohum Waterfall, Lhoong, Aceh Besar
Sohum Waterfall 


Sohum Waterfall, Lhoong, Aceh Besar
The Other Side of Waterfall 


Sohum Waterfall, Lhoong, Aceh Besar
The Other Side of Waterfall
Oya, selama perjalanan pulang, sedikitnya ada 3 kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Sepeda motor. Sebagian besar oleh orang muda. Apa jiwa muda memang selalu buat kita merasa kelebihan nyawa ya? hehehe

Last but not least, perjalanan ini, meski ngga direncanakan awalnya, buat saya puas, buat saya melupakan sejenak kejenuhan rutinitas kerja sehari - hari. Make something different lah.. 

Oke... mudah - mudahan saya bisa lanjutkan lagi perjalanan lainnya yang lebih mengasikkan. 

Tunggu saja ^_^ 

photos: private collection
Share:

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip