Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Selasa Hujan, Selasa Berkah

Kelar apel pagi tadi, saya melipir bentar buat isi amunisi. Sarapan, karena senyuman saja nggak cukup untuk memulai hari dengan penuh harapan ya, kan?

Nggak lama, saya bersiap-siap starter motor kembali ke kantor, ketika tiba-tiba terdengar suara gemuruh dari jauh.

Saya lihat langit; gelap! Untungnya langit di hati nggak ikutan gelap. Saya menghitung-hitung apakah tepat untuk berangkat sekarang?

Melihat Niko yang sedang menikmati udara pagi tadi mencelat masuk rumah, saya pun segera melakukan hal yang sama.

Byuurrrrr. Segera saja hujan datang, seperti ditumpahkan dari ember besar di langit.

Saya raih hp, ceki-ceki Whatsapp dan memeriksa grup 21. Ada yang masih bingung dengan tema oloc (one love one comment) hari ini, ada yang sudah paham. Semangat yaa. Yuk kita bisa 😘


Syukurlah nggak lama hujan mereda. Saya raih jaket kesayangan dari cantolan, lanjut mendorong si tua magenta setelah mengelap bodi atasnya sebentar. Air masih jatuh dari langit, mencium jaket dan sebagian wajah ini. Gerimis dikit gapapa lah. 

Saya tembus gerimis yang ternyata sedikit menderas di perjalanan menuju kantor. Alhamdulillah selamat sampai di tujuan.


Seperti hujan yang kadang lebat kadang gerimis, seperti itulah rezeki yang datang menghampiri kita. Kadang banyak, kadang banyak banget. Hehe.

Yang penting tetap bersyukur yaa 😊

setiap-hari-ada-rezeki-baru-untukmu




Share:

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip