Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Setelah Badai

Ilustrasi from Google


Pagi ini aku terjaga. Bergegas ke luar rumah dan menyambut dunia. Aku lihat alam begitu putih kelabu, begitu suci. Diam. Hening. Angin mendadak mati, namun udara begitu sejuk kurasakan. Damai. 

Lalu kurasakan kehadiran seseorang. 

Di undakan di belakangku, seorang lelaki tersenyum dengan matanya padaku. Aku tidak tahu siapa dia, tidak pernah bertemu sebelumnya. Tapi aku tahu namanya. Dan sangat tahu ini adalah pemandangan yang paling dikaguminya, seolah telah mengenalnya lama. 

Aku berkata padanya dengan pikiran dan isyarat. 

"Lihat, Ari! Bukankah ini pemandangan alam yang paling engkau sukai? Sungguh aku pun mengaguminya!" 

Lagi-lagi ia tersenyum dengan matanya. 

Dihampirinya diriku, digenggamnya jemari tangan kananku. Aku menunduk, dan angin pun berdesir meniup hijab putihku, senada dengan bajunya. Lalu kami pun berjalan bersama. 

Someone in a dream, 30.09.2014
Share:
Comments
2 Comments

2 comments:

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip