Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Antologi Orange - Buku Pertamaku

antologi orange, solidaritas orange, buku pertamaku,
Beberapa hari yang lalu, saya menerima paket dari nulisbuku.com
Paket yang sudah saya tunggu - tunggu.
Paket proyek saya dan teman - teman di grup facebook.

Saya sedang membawa junior saya jalan - jalan melihat kapal pesiar SEABOURN LEGEND atau SEABOURN PRIDE ( begitulah yang saya baca di badan kapal, maaf ngga sempat ambil gambar senang )
sepulang kantor siang itu. Ada sms masuk dari jasa penitipan mengabarkan kedatangan paket itu. Dan mereka meminta saya mengambil sendiri. Biasanya sih diantar ke rumah atau kantor, setelah sebelumnya mereka call atau sms. Saya pikir mungkin ada kendala, jadi ngga masalah jika kali ini saya menjemputnya.



Karena di dermaga BPKS tempat Seabourn Pride merapat ngga diizinkan berlama - lama  , padahal sebelumnya ngga seperti itusedih, langsung aja saya meluncur ke alamat tujuan. Setelah sebelumnya memberi pengertian ke anak soal kapal yang katanya pernah digunakan dalam film Speed 2 yang dibintangi Sandra Bullock itu.

Ngga pake lama deh, saya sampai. Dan ngga pake lama juga, si pengelola jasa penitipan nongol dari dalam wisma. Lho kok wisma? Yaaa saya juga ngga tauuu tuh ^_^. Kalau jasa penitipan yang satu lagi menggunakan ruko, jasa penitipan yang ini markasnya memang di wisma bla bla bla ( ngga mau promosi. ngga dapat komisimenjulurkan lidah )

Singkat kata singkat cerita aku dan dia jatuh cinta tersenyum lebar saya sampai di rumah. Rutinitas sebentar. Lalu buka paket

Ini dia paketnya.
Tadaaaa ^^
antologi orange, solidaritas orange, buku pertamaku,


Eh, masih kebungkus ya? Sok atuh dibuka ^^
Antologi Orange - Buku Pertamaku



Ini buku pertama saya. Tapi keroyokan bareng teman - teman di Solidaritas Orange. Buat anak - anak Antorange, begitu sebutan kerennya, singkatan dari Antologi Orange, ini buku ke dua. Season 2 istilahnya ( Emang cuma sinetron aja pake season?menjulurkan lidah ) Dan season 2 ini, ada 2 buku yang diterbitkan, mengingat begitu besarnya respon anak - anak di Antorange untuk menerbitkan karyanya. Dan yang menarik, royalti dari hasil setiap penjualan buku ini akan kami sumbangkan ke yappika, kpkjmakassar, sastracianjur, dan rumahdunia.

Pengen kenal lebih dekat dengan buku ini serta Solidaritas Orange? Klik gambar untuk zoom in
Antologi Orange - Buku Pertamaku



Atau bisa juga ke link ini
 Pengen kenal lebih dekat sekaligus beramal? Beli dong ^^



Share:
Comments
22 Comments

22 comments:

  1. waw... enaknya yang udah bisa bikin buku sendiri
    kepingin kepingin :D
    tapi mau nulis apaan ya
    selamat ya bukunya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trims, Iqbal. masih keroyokan nih... Pengennya sih buku sendiri. Tapi lagi ngumpulin naskah.Pelan - pelan :)

      Nulis apaan ya? Nulis apa yang bisa ditulis aja, Bal :D

      Delete
    2. iya aku ada ide, aku juga mau coba nulis, tapi nulis sendiri aja...
      :)

      Delete
    3. Guuud ^^
      Menulislah dengan hatimu, lalu edit dengan pikirmu

      Delete
  2. wah selamat yah :)..terus penulis.

    ReplyDelete
  3. wah ane kira buku pertama buku yang di baca, e malah buku yang pertama di buat ya mba. mantap. ane juga pengen ah nulis buku, biar keren. tapi mau nulis blog dulu buat pemanasan, kaya si emba kan dari blog dulu merambah ke buku, oke lah. boleh di tiru... makasih motifasinya mba. klo boleh tau bukunya tentang apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo nulis, Drieant :) Saya udah baca postingan di blog kamu soal kegiatan anak kos. Asik aja bacanya. Bisa tuh diolah buat buku

      Oya, buku Antologi Orange di atas berisi kumpulan puisi dan cerpen dengan beragam tema, di antaranya persahabatan, politik, dan yang ngga lekang oleh waktu: cinta :)

      Delete
  4. Wah, selamat atas karyanya mbak?

    gak ngadain give away dengan iming2 buku karya mbak?
    *maunya gratisan..hus..hus..(diusir)

    ReplyDelete
  5. ada sih kepikiran buat ngadain GA, tapi tunggu buku sendiri alias ngga keroyokan hehe
    Saya juga paling suka tuh yg namanya gratisan :D.. Apalagi kalo hasil menang kontes. Rasanya beda :D Bukan masalah gratisnya, tapi ada kenangan sendiri.

    ReplyDelete
  6. selamat ya.. salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  7. ini yg barengan dg Icha AWE y jeng...?
    selamat atas penerbitan buku antologinya, salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya mawarisa, mbak? Aku udah cek ngga ada anak Antorange yg namanya Icha. Adanya sih mawarisa, tapi itupun nick-nya, bukan nama asli

      Makasih ya, mbak udah berkunjung. Salam kenal kembali :)

      Delete
  8. selamat yaa.. hebat euuuyy udah bisa punya buku sendiri.. jd kepengen nih sy ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak, Chi.. sampe dua kali ucapan selamatnya. hehehe..
      Ini bukunya juga keroyokan bareng teman2 di Antorange, alias bukan tulisan saya semua. Jadi belum bisa dibilang buku sendiri. :">

      Ayo, mbak, bikin ^^

      Delete
  9. Tahniah ya. Singgah dan follow sini. Selamat berkarya.

    ReplyDelete
  10. Lizanovia M.Hadi, seneng juga ya wlp buku itu baru merupakan Antologi alias buku bunga rampai, hehehe....md2an disusul dengan buku karya sendiri nantinya. Bunda pun begitu Antologi berjudul WHO AM I LORD sudah terbit dan masuk di No.2 dan No.4. Pengalaman pertama ada nama bunda di sebuah buku. Bunda dapat inspirasi nih buat bikin postingan dengan judul "buku pertama bunda" Boleh kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bunda. seneng banget. tapi sih pengennya bisa punya buku sendiri :)

      Oh.. tentu boleh dong, Bunda. Seneng banget saya kalo postingan ini menginspirasi bunda, seperti postingan bunda yang pernah menginspirasi saya

      Delete
  11. Lizanovia, bunda pengen punya buku "Antologi Orange" ini, gimana caranya dan berapa harganya. Bunda mau cari pengalaman baca cerita-cerita tentang anak-anak/remaja juga nih buat nambah pengalaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan bunda ke link nulisbuku di awal postingan di atas ya?
      Makasih ya, bunda... Insya Allah akan dihitung sebagai sumbangsih bunda, karena semua royalti dan hasil penjualan buku ini akan disumbangkan ke yappika, kpkjmakassar, sastracianjur, dan rumahdunia.

      Delete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip