Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Jalan - jalan, Yuk?

backpacker di tepi pantai
Ngga tau kenapa, beberapa minggu ini saya bawaannya kepengen adventuring mulu. Apalagi kalo udah ngeliat iklan TV yang ada tema  petualangannya. Jadi makiin pengeeeen. 

Nah, lagi demen – demennya gitu, barangkali ini yang disebut jodoh, saya nemu sebuah link liburan gratis yang keren punya di Indonesia’s Official Tourism Website. Hadiahnya: liburan ke Pulau Komodo! Gratis tis! Selama 3 hari 2 malam. Untuk 5 orang. Hadiah termasuk tiket, akomodasi dan uang saku. Wuiihh! Apa ngga makin kepengen tuh ? hehehe.. 

Okey, langsung deh saya ke link itu. Ternyata caranya sangat mudah. Saya cukup menjawab 5 kuiz setiap harinya. Tentang pariwisata Indonesia. Jawabannya pun sudah ada di link yang disertain. Yang penting kita ngga malas baca aja.
Ngga cuma itu, ada hadiah tambahan lainnya berupa 1 Digital Photo Frame, 2 Digicam, 3 IPOD Shuffle dan 10 Flashdisk yang akan di undi untuk peserta yang memperoleh poin menjawab soal minimal 100 point (Undian tidak berlaku bagi pemenang wisata ke Pulau Komodo)

Tapi oh tapii, jumlah penggunanya sudah banyak buangetts! terkejutSampai saat postingan ini dibuat aja, sudah terdaftar 75.580 pengguna. Ahaaai, ternyata berat amat saingan saya untuk ngerebutin liburan gratis ke Pulau Komodo. menangis

Tapi, nggak papalah... Toh akhirnya saya melihat banyak hal lain yang bisa saya dapat dari ikutan kuiz ini, ngga sekedar liburan gratis. Saya jadi lebih banyak tahu tentang pariwisata Indonesia. SUMPAH! KEREN BANGET! Gita Gutawa bener,”Tak perlulaaah akuu… keliliiing duniaaa… “ Bukannya baru tau sih, tapi selama ini informasi seputar pariwisata penyajiannya terkesan hambar dan seadanya di mata saya. Ngebosenin! Nah, situs ini nyajiin sesuatu yang beda. Membakar gairah! Hehehe.. Iyalah! Siapa sih yang menolak liburan gratis? Terutama buat perindu petualangan seperti saya. Kalo diumpamain buku, seperti buku sejarah yang dibuat komik. Atau Matematika yang dibuat permainan. Eh, nyambung ngga ya perumpamaannya? Hihihi ...Ah whatever! Pokoke, asik! 

Okelah, siapa pun yang beruntung mendapatkan hadiah liburan itu nantinya, itu ngga penting lagi. Kalo pun saya termasuk ke dalam 5 orang yang beruntung itu, saya akan menganggapnya sebagai bonus. Bonus luar biasa !

Mau ikutan ke Pulau Komodo? Yuk..

update 12 Oktober 2011

Lombok dan Gili - Gili?

Dua tempat itu selalu mengingatkan saya pada dua nama. Ryen, sahabat pena saya semasa abu - abu putih dulu, yang kini menetap di sana, di Lombok. Cukup lama kami terpisah ruang dan waktu, hingga akhirnya bertemu lagi di dunia maya facebook. Lalu Gili-gili, itu adalah salah satu tempat  yang dikunjungi sahabat pena sekaligus ortu angkatku dari California, Mr. dan Mrs. Jeffrey K. McLeod, ketika mereka mengunjungi Indonesia. Ah... entah di mana mereka berada sekarang?

Nah, setelah gagal di part 1 Jalan - Jalan Gratis dari IndonesiaTravel ke Pulau Komodo beberapa waktu lalu, beberapa hari yang lalu iseng saya mampir lagi ke page tersebut. Dan o ow... ada tawaran menarik lagi ternyata ^^ Jalan-Jalan Gratis ke Lombok dan Gili-Gili. Siapa yang nolak? hehehe...

Ada yang mau ikutan? Klik di sini. Caranya masih sama seperti dulu. Silahkan baca di sini. Atau langsung aja ke sini. Juga hadiahnya. Liburan gratis tiga hari dua malam. Tiket dan akomodasi plus uang saku ditanggung IndonesiaTravel . 

Kuis ini akan ditutup 26 November 2011, pengumumannya 30 November. Perjalanan akan dimulai awal Desember.

Saya mo ke sana segera aaahh, takut ketinggalan :)) #melesat! 

photo from internet
Share:

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Featured post

Cara Mudah Bikin Blog dari Ponsel

Baru-baru ini ada beberapa teman yang meminta dibikinkan tutorial cara bikin blog yang mudah tanpa mesti menggunakan komputer alias dari...

Arsip